Wednesday, May 7, 2014

Hooray! There are 2 on the table!


I have 2054 unread emails on my yahoo dan setiap hari selalu nambah, mulai dari pengumuman dari milis kampus,  kiriman tugas, sampe email dari aplikasi smartphone. Email yang dulu masih merupakan surat elektronik canggih dengan segelintir pemakai untuk chat secara personal (dan tentunya membuat email spesial) kini dipenuhi dengan kiriman-kiriman umum yang bisa diterima semua orang. Kaya broadcast message..

Tapi kemaren aku nerima 2 buah kartu pos dan rasanya aah seneng banget :’D
Jadi hari itu aku pulang malem karena rapat acara kampus sampe jam 10an. Di perjalanan pun ga tenang karena kepikiran sama banyaknya tugas yang masih harus dikerjain di rumah. Sampe rumah pas buka pintu depan, Hooray! ada 2 buah kartu pos di meja ruang tamu yang uda kurang lebih 1 bulan ditunggu-tunggu. Capeknya seketika ilangg! #gasegitunyasih #tapihappy


Kartu pos ini dikirim Sheluna, dari Jepang. Sheluna uda lebih dari 7 tahun gabung di website Postcrossing dan uda ngirim 7499 kartu pos. Dia merupakan Postcrosser dengan pengiriman kartu pos terbanyak dari Jepang, salut! :D




Kartu pos yang ini terbang dari Taiwan dan dikirim oleh Fuhsia. Thanks a lot Fuhsia! :)

Di hari weekend aku punya banyak waktu senggang buat telusurin website Postcrossing. Liat-liat negara mana yang ngirim postcard terbanyak, pengguna Postcrossing teraktif di bulan itu, kartu pos dari negara-negara Eropa, dan juga nulis kartu pos.

Aku saat ini maksimal cuma boleh punya 6 traveling postcard, dimana kalo kartu yang aku kirim tersebut belum sampai di alamat tujuan dan diregistrasikan ke website Postcrossing, maka aku ga bisa ngirim lagi.
Minggu lalu uda 3 kartu pos ku sampai ke alamat tujuan dan diregistrasikan which means aku bisa request another 3 random address dari  website Postcrossing. 3 negara tujuan kartu pos ku kali ini adalah; Ukraina, Cina, dan Belarus


 I hope these postcard arrive safely and put a smile on every receiver : )

[And one more thing; you could check out my friend's blog andreayolantamara.blogspot.com for style and beauty advice. Totally worth to read! : )]

2 comments:

  1. cie akhirnya main postcrossing! hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iyaaak. sekalian ini buat tugas kampus juga cynduu :p

      Delete